.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download RAV ANti Virus

Melindungi komputer Anda terhadap semua jenis virus, Trojans, Worms, Rootkits dan program berbahaya lainnya. Kemudahan penggunaan, teknologi Pertahanan Aktif, dipatenkan Virus Scan Diketahui & teknologi bersih dan teknologi SmartUpdate dipatenkan membuat Rising Antivirus 'install-dan-lupa' produk yang memungkinkan Anda berfokus pada apa yang Anda ingin lakukan. 
Rising Antivirus Free Edition adalah solusi tanpa biaya kepada pengguna pribadi.




Fitur Utama dan Fungsi:

Zero-Day Keamanan Komputer Perlindungan dengan Cloud Keamanan Meningkat
Rising Cloud Security 3.0, dengan kinerja intelijen tinggi berdasarkan dukungan teknik yang kuat dari Meningkatnya Pusat Cloud Keamanan Data yang merupakan salah satu terbesar di Asia dan, Teknik Meningkatnya paling efisien Antivirus Virtual Machine, serta Meningkatnya Teknik Mesin virtual, untuk melakukan yang paling platform yang sangat baik fokus pada pengumpulan data cerdas, otomatis analisis data, dan menyediakan solusi keamanan profesional terhadap ancaman Internet, perilaku berbahaya dari serangan hacker, kebiasaan pengguna komputer mengatur pertahanan keamanan komputer, dan pertahanan keamanan komputer tradisional.

  • Keamanan Komputer Perlindungan:
Berdasarkan struktur pertahanan keamanan lapisan tripel Rising Cloud Security 3.0 dan, monitor tradisional yang terintegrasi dan cerdas fungsi pertahanan aktif, Rising Antivirus 2011 langsung pertahanan keamanan komputer pribadi.

  • Berkas monitor
Secara otomatis menghapus penyadapan dan Trojan, Backdoor, Worm, dan lainnya berbahaya Program virus saat membuka file.

  • Email monitor
Memindai masuk (POP3) dan outbound (SMTP) email terhadap Trojan, Backdoor, Worm, dan lainnya berbahaya Program virus.

  • USB Disk Perlindungan
Secara otomatis penyadapan dan menghapus Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm, dan lainnya berbahaya Program virus sementara perangkat removable terhubung ke komputer melalui port USB.

  • Trojan Pertahanan
Mengadopsi Analisis Perilaku teknik Meningkatnya Dinamis pada kernel sistem operasi Windows dan, penyadapan Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm, dan lainnya berbahaya Program virus pada real-time.

  • Browser Perlindungan
Mengambil Kernel Sistem Meningkatnya Memperkuat ke dalam program web browser dan, mencegat Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm dan virus berbahaya lainnya secara real-time.

  • Kantor Perlindungan Software
Secara otomatis mencegat Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm dan lainnya berbahaya Program virus dan, mencegah serangan berbahaya yang memanfaatkan kantor kerentanan perangkat lunak yang tidak diketahui jauh sementara meluncurkan perangkat lunak perkantoran.

  • Sistem Kernel Penguatan
Menyediakan pengguna komputer profesional dua metode disesuaikan opsional dan Custom Template, untuk mendeteksi, memonitor, dan mencegat semua perilaku berbahaya dari program virus dan, memperkuat kernel sistem Windows.

0 komentar on Download RAV ANti Virus :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP