.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Game Booster 3


 Game Booster 3 mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama. Satu klik untuk meningkatkan kinerja PC tidak cukup, Game Booster 3 juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem Anda untuk kinerja PC yang terkemuka. Dengan menutup sementara proses background dan tidak perlu layanan Windows, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor, Game Booster 3 konsentrat setiap sumber daya sistem kecil untuk game saja.

Game Booster 3 adalah kompatibel dengan PunkBuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan semua perangkat lunak anti-cheat lainnya.

Klik di sini untuk download secara gratis
Manfaat Utama di Game Booster 3.4.0

1-Click Meningkatkan Permainan Peningkatan Kinerja

Game Booster v3 dapat latar belakang proses mudah dan cepat dekat dan tidak perlu layanan Windows, untuk mempercepat bermain game dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan. Dengan "deteksi 3 pihak Enhanced layanan" teknologi inovatif, Game Booster v3 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan latar belakang lebih yang tidak perlu.

Permainan Murni Lingkungan dengan "Desktop Game" Baru!
Game Booster 3 sekarang mampu memberikan Anda sebuah "lingkungan game" murni yang hanya daun jendela game pada desktop, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan program lain selama game Anda.
Tweaks Sistem Kinerja PC Top Ditingkatkan
Game Booster v3 dapat men-tweak PC untuk sistem utama dan kecepatan Internet dengan satu klik.
Buat Pendapat Kamu Kotak Ditingkatkan
Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak permainan dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster 3 saat launching.


  • Game Booster 3.4.0 ™ Spesifikasi Produk
  • Sekarang Versi: 3.4.0
  • Ukuran File: 4,15 MB
  • Sistem Operasi: Dirancang untuk Windows 8, Windows 7, Vista, XP dan 2000

Tanggal Rilis: 28 April 2012
Dirancang untuk: Membuat game Anda berjalan pada kinerja puncak.
Bahasa: Arab, BrazilianPortuguese, Ceko, Denmark, Belanda, ChineseSimp Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Persia, Polandia, Rusia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki,, ChineseTrad, Serbia (cyrillic) , Serbia (latin), Yunani, Hungaria.

Download disini

0 komentar on Download Game Booster 3 :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP