.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download AntiVirus Untuk Flasdisk terbaik 2012

antivirus untuk flashdiskAntivirus untuk flashdisk terbaik tahun 2012. Berhubung sebentar lagi akan memasuki tahun 2012, hari ini dhany iswara akan mereview sebuah antivirus khusus untuk usb flashdisk terbaik di tahun 2012 mendatang. Antivirus yang saya pilih berdasarkan banyaknya jumlah review yang dilakukan sobat blogger dengan bantuan google.co.id.

Saat ini flashdisk menjadi perangkat keras yang paling sering digunakan untuk transfer data. Flashdisk dipilih karena ukurannya yang kecil dan prosesnya yang relatif lebih cepat. Nah karena sering berpindah tempat dari komputer satu ke komputer yang lain, flashdisk kita rentan terkena virus maka dari itu saya sarankan untuk menginstal antivirus untuk flashdisk anda.

Antivirus untuk flashdiskKarena akan dipasang di flashdisk, tentu saja antivirus yang akan kita bahas kali ini bersifat portable. Dari ratusan bahkan ribuan antivirus untuk flashdisk yang ada, tim dhany iswara berhasil menemukan beberapa antivirus terbaik untuk flashdisk. Hasil ini didapatkan berdasarkan banyaknya review yang dilakukan sobat blogger lainnya di blog masing-masing.

Antivirus untuk flashdisk yang pertama bernama MX One Antivirus 4. Dari segi fisik Ninja Pendisk berukuran cukup kecil yaitu sekitar 1,25 mb. Antivirus ini dirangcang khusus untuk melindungi perangkat penyimpanan data seperti flashdisk, mp3 player, memori card dan berbagai alat penyimpanan data yang lain.
Download Antivirus Untuk Flashdisk

Dari segi tampilan MX One Antivirus 4 cukup user friendly dengan tampilannya yang sedap dipandang mata. Dibalik semua itu, anda tidak perlu ragu akan kemampuan antivirus untuk flashdisk yang satu ini dalam membasmi virus, worm, dan juga trojan. Selain itu MX one juga kompitable dengan antivirus lainnya seperti kaspersky, avira, avg, avast dan beberapa antivirus lainnya. Untuk download silahkan menuju link berikut.
Antivirus Portable Untuk Flashdisk

Mungkin ada sobat blogger yang tidak setuju dan ingin menambahkan antivirus andalannya ke dalam daftar antivirus untuk flashdisk. Silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa berikan alasannya. Jika masuk kriteria insyaallah akan saya muat dalam postingan ini dan saya juga akan memberikan link sumber ke blog anda.


0 komentar on Download AntiVirus Untuk Flasdisk terbaik 2012 :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP