.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Software RootkitRevealer


RootkitRevealer adalah utilitas rootkit canggih deteksi. Ini berjalan pada Windows NT 4 dan lebih tinggi dan outputnya daftar Registry dan perbedaan berkas API sistem yang dapat mengindikasikan kehadiran rootkit user-mode atau mode kernel.

RootkitRevealer berhasil mendeteksi rootkit banyak gigih termasuk AFX, Vanquish dan HackerDefender (catatan: RootkitRevealer tidak dimaksudkan untuk mendeteksi rootkit seperti Fu yang tidak berusaha untuk menyembunyikan file atau kunci registri).

Karena pekerjaan rootkit gigih dengan mengubah hasil API sehingga tampilan sistem menggunakan API berbeda dari pandangan yang sebenarnya di gudang, RootkitRevealer membandingkan hasil scan sistem pada tingkat tertinggi dengan bahwa pada tingkat terendah. Level tertinggi adalah API Windows dan tingkat terendah adalah isi baku dari volume sistem file atau sarang Registry (file sarang adalah Registry on-disk format penyimpanan).


Jadi, rootkit, apakah pengguna mode atau mode kernel, yang memanipulasi Windows API atau API asli untuk menghapus keberadaan mereka dari daftar direktori, misalnya, akan terlihat oleh RootkitRevealer sebagai ketidaksesuaian antara informasi yang dikembalikan oleh API Windows dan yang terlihat di scan baku struktur sistem volume FAT atau NTFS itu file.

Download disini

0 komentar on Download Software RootkitRevealer :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP