.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Game Moto Gp


Game ini, seperti sisa seri MotoGP merupakan representasi besar (sejauh video game pergi) dari apa yang ingin naik sepeda motor di trek. Hal ini sangat baik menunjukkan kebutuhan untuk menjadi akrab dengan program individu (yang baik dilakukan), dan memberikan representasi agak akurat dari dinamika penanganan sepeda motor trek asli (penawaran terbaik belum). Permainan ini cukup realistis untuk menunjukkan perbedaan mencolok antara seorang pengendara dengan pengalaman trek dan satu tanpa.

Namun, permainan grafis miskin. Dibandingkan dengan mobil balap sims terbaru seperti seri Forza, representasi sepeda motor yang menggelikan.
Meskipun jelas bahwa para pengembang telah menghabiskan banyak usaha dalam mewakili trek akurat, tampaknya semua yang mereka lakukan. Ketika saya memainkan game seperti Project Gotham dan saya peledakan ke sudut, saya merasa mudah untuk konsisten menemukan poin saya pengereman, karena terdapat lingkungan yang luar biasa rinci di mana untuk memilih dan memperbaiki spidol rem saya.
Di MotoGP, ada sedikit gambar detail atau keluar jalur untuk membantu Anda apapun referensi, termasuk titik balik, pengereman spidol, atau poin percepatan. Dalam situasi dunia nyata, untuk perangkat yang tak kenal ampun sebagai sepeda motor, kurangnya detail-detail (kerucut, sudut signage, tanda cat, pohon, rambu-rambu, dll ..) pasti akan menyebabkan crash. Link ini , saya dapatkan dari google , terimakasih google

Saya sangat menikmati permainan, dan itu adalah yang terbaik yang tersedia untuk kacang skuter hari ini. Ini memiliki penawaran terbesar dari trek yang paling menakjubkan di seluruh dunia untuk balapan di (dari berbagai genre balap) Saya sadar. Namun, permainan belum benar-benar berkembang grafis-bijaksana sejak penawaran awal, dan dibandingkan dengan todays sims kendaraan, tampak seperti penjajah ruang.

Buat yang udah gx sabar untuk mainnya , silahkan download dulu disini


0 komentar on Download Game Moto Gp :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP