.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Spybot Search & Destroy 2.0 Beta 5


Spybot - Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, jenis yang relatif baru dari ancaman yang belum terjangkau oleh umum aplikasi anti-virus. Spyware diam-diam melacak perilaku surfing Anda untuk membuat profil pemasaran untuk Anda yang ditularkan tanpa sepengetahuan Anda ke compiler dan dijual kepada perusahaan iklan.

Jika Anda melihat toolbar baru di Internet Explorer Anda bahwa Anda tidak sengaja terinstal, jika browser Anda crash misterius, atau jika halaman rumah Anda telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), komputer Anda kemungkinan besar terinfeksi spyware.

Bahkan jika Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware yang muncul. Spybot-S & D adalah gratis, jadi tidak ada salahnya memberikan mencobanya untuk melihat apakah sesuatu telah menyerang komputer Anda.


Spybot-S & D juga dapat membersihkan jejak pemakaian, fungsi menarik jika Anda berbagi komputer dengan pengguna lain dan tidak ingin mereka untuk melihat apa yang telah Anda kerjakan. Dan bagi pengguna profesional, Spybot-S & D memungkinkan Anda untuk memperbaiki beberapa inkonsistensi registry dan laporan diperpanjang.

Download sekarang

0 komentar on Spybot Search & Destroy 2.0 Beta 5 :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP