.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

uTorrent 3.2 Beta 27138


μTorrent adalah klien BitTorrent yang kecil dan sangat populer.
Micro-Sized Namun Fitur Diisi

Sebagian besar fitur yang ada di klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan pertukaran ahli.

Sumber-Friendly

μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti torrent banyak klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri terkandung dalam satu dieksekusi kurang dari 1 MB.


Skinnable dan Localized

Berbagai ikon, toolbar grafis dan penggantian status ikon yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan yang sudah ada lain untuk meningkatkan mereka!

Dikembangkan secara aktif dan Peningkatan

Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal-hal lebih user-friendly. Siaran hanya datang ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat diatasi dan diperbaiki.

Download disini

0 komentar on uTorrent 3.2 Beta 27138 :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP