.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Nero 11 Platinum


Nero 11 Platinum adalah satu atap toko alat yang memungkinkan Anda rip, membakar, kembali, mengkonversi, mengedit, dan mengatur semua media digital Anda. Kami pikir itu pekerjaan padat solusi aliran multimedia untuk penggemar media yang kasual dan prosumers sama. Tapi memperingatkan - file instalasi besar, tip skala pada cukup dekat dengan 1GB. Dan instalasi memakan waktu cukup lama karena memakan sekitar 2.5GB memori. Tapi, dengan 11 program yang membentuk kuat multimedia suite, kita dapat melihat mengapa, dan kita tidak mengeluh.
Salah satu masalah terbesar kami dengan Nero 11 adalah jejak pada sistem kami, dengan 11 perusahaan aplikasi dan cara pintas yang sesuai. Tidak hanya mengambil cukup sedikit memori, itu sedikit besar untuk menavigasi di kali. Untungnya, pengalaman pengguna kini berlabuh oleh Nero manajemen media hub, Nero Kwik Media dan jendela MediaBrowser baru, yang memberi Anda akses cepat ke perpustakaan Anda dari semua aplikasi. Nero telah jelas mendengar komentar pengguna dan berusaha untuk merampingkan pengalaman. Sementara suite agak besar dalam ukuran, kita menghargai bahwa perbaikan membantu kita zip sekitar tanpa masalah apapun.
Adapun apa Nero Platinum 11 dapat Anda lakukan, jawaban singkatnya adalah hampir semua yang Anda harapkan dari suite multimedia. Ini adalah audio, video, foto, data, dan rumah pekerja keras hiburan yang memungkinkan Anda mengedit MP3,
memotret dan mengedit TV HD video, merekam dan playback, membuat slide, back up data, memulihkan data dari disk yang rusak, mengkonversi file audio, memeriksa hardware spesifikasi, dan disc desain tutup dengan mudah. Selanjutnya, ia melakukan dengan kecepatan yang mengesankan dan memiliki antarmuka pengguna yang relatif sederhana yang tidak boleh mengasingkan untuk penggemar media yang pemula.
Jadi apa yang baru? Nah, untuk satu hal, Nero Video sekarang termasuk mode Ekspres Editing yang mendapatkan pengguna dari timeline multitrack dan ke dalam storyboard relatif sederhana, sehingga mudah untuk cepat melempar bersama-sama proyek-proyek dasar. Dan dengan kemudahan ini, Nero telah membawa beberapa fitur lanjutan seperti gambar-gambar di-overlay, dukungan untuk file Kamera AVC, dan efek 3D. Sementara mereka mungkin tidak profesional tingkat fitur, banyak tambahan baru melakukan meluap ke wilayah prosumer, yang berarti ledakan agak sedikit lebih untuk uang Anda.
Ada juga LIVEBackup, yang memberikan kembali otomatis dan terus menerus sampai keamanan dengan satu klik. Dan sekarang, dengan Kwik Media bergabung suite, pengguna bahkan dapat membuat dan memesan Buku foto bagus kanan melalui aplikasi. Sementara Kwik Media tidak memberikan hub nyaman untuk mengelola semua media Anda, satu hal kita tidak begitu yakin tentang adalah Pasar terintegrasi. Sementara di-app pembelian fitur baru mungkin masuk akal dalam teori, kita tidak yakin itu akan menangkap.
Nero juga telah berusaha keras untuk memperbaiki file-konversi dan kemampuan berbagi. Dengan Nero Recode yang jauh lebih baik, lebih mudah dari sebelumnya untuk mengkonversi format file media antara hampir semua dan untuk output ke hampir perangkat apapun. Ada juga built-in tools untuk berbagi ke YouTube, Facebook, dan Twitter, dan untuk membakar berkualitas tinggi Blu-ray dan DVD. Terlebih lagi, Anda bahkan bisa sync media antara PC dan Android melalui Wi-Fi atau USB. Mengingat pentingnya peningkatan mobilitas hari ini, perbaikan ini tiba tepat pada waktunya.
Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, Nero 11 Platinum tampaknya menjadi pemenang. Tentu, ini besar, dan membutuhkan cukup banyak waktu untuk menginstal, tetapi dengan 11 perusahaan aplikasi, kemasan beberapa fitur besar di atas fungsi roti-dan-mentega yang membuat Nero 10 seperti download populer. Plus, datang sepenuhnya direkonstruksi untuk meningkatkan kinerja dan user interface yang lebih efisien.

Silahkan download disini

2 komentar on Download Nero 11 Platinum :

chimplunk mengatakan... on 23 Mei 2012 pukul 03.06

pertamaxxxx gan....???
kunjung balik ea....
http://chimplunk.blogspot.com

sakti_kabeh mengatakan... on 3 Oktober 2017 pukul 17.25

Visttile 2.5 full no demo please gan

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP