.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Microsoft Security Esentsials


Microsoft Security Essentials Terbaru 2011Microsoft Security Essentials adalah solusi antivirus gratis terbaru dari microsoft untuk komputer anda. Antivirus ini membantu melindungi pc anda terhadap virus, spyware, dan software berbahaya lainnya. Microsoft Security Essentials tersedia untuk di download tanpa biaya dan kompatible untuk Windows XP SP2 sampai yang lebih tinggi, Windows Vista, dan Windows 7.

Keuntungan menggunakan Microsoft Security Essentials:

- Perlindungan yang Komprehensif
Microsoft Security Essentials membantu mempertahankan komputer anda terhadap spyware, virus, worm, trojan, dan software berbahaya lainnya.

- Mudah untuk mendapatkan dan mudah untuk digunakan
Karena Microsoft Security Essentials tersedia tanpa biaya, tidak ada proses pendaftaran yang membutuhkan informasi penagihan atau koleksi pribadi. Anda dapat mendownloadnya dan menginstalnya dengan cepat dan kemudian lakukan validasi Genuine Windows dan selanjutnya anda dapat mengaupdatenya secara oromatis untuk mendapatkan teknologi dan perlindungan terbaru langsung dari microsoft.


- Perlindungan yang Tenang
Microsoft Security Essentials tidak akan beroperasi dengan tenang di latar belakang dan mengatur jadwal scan ketika komputer Anda dalam keadaan idle. Anda hanya akan diberi notifikasi ketika Anda perlu mengambil sebuah tindakan.

Status Keamanan Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials memiliki tampilan halaman utama yang sederhana dan bersih yang menunjukkan status keamanan komputer Anda. Ikon hijau melambangkan bahwa status keamanan komputer anda bagus.

Microsoft Security Essentials selalu up-to-date dan berjalan di latar belakang untuk membantu melindungi komputer Anda terhadap malware dan ancaman berbahaya lainnya. Ketika komputer Anda mengalami masalah yang membutuhkan perhatian Anda, maka tampilan halaman utama dari Microsoft Security Essentials akan berubah berdasarkan isu yang sedang dihadapi oleh komputer anda. Papan status akan berubah baik berwarna kuning atau merah tergantung pada situasi yang sedang terjadi, dan tombol aksi muncul di lokasi yang menonjol pada halaman dengan tindakan yang disarankan.

Ikon kuning berarti bahwa status komputer anda berpotensi tidak dilindungi dan Anda harus mengambil beberapa tindakan, seperti menyalakan perlindungan real-time, menjalankan sistem scan, atau menangani sebuah keparahan-menengah atau ancaman keparahan rendah.

Ikon merah menandakan bahwa komputer Anda berisiko dan Anda harus melakukan tindakan secepat mungkin sesuai dengan recomendasi dari notifikasi yang muncul. Klik tombol untuk mengambil tindakan yang disarankan dan selanjutnya Microsoft Security Essentials akan membersihkan file yang terdeteksi dan kemudian melakukan scan cepat untuk perangkat lunak berbahaya tambahan.

Downnload Disini

0 komentar on Download Microsoft Security Esentsials :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP