.::SELAMAT DATANG DI BLOGGER INDONESIA,SEMOGA YANG ANDA CARI DAPAT ANDA TEMUKAN DI SINI DAN SEMOGA BERMANFAAT::.

Download Software Folder Lock


Folder Lock 7 Video DemoFolder Lock adalah solusi rangkaian lengkap untuk semua kebutuhan keamanan data Anda. Ini memungkinkan Anda menyimpan file pribadi Anda dilindungi dalam berbagai cara, baik PC dan drive portabel dan menawarkan cadangan opsional file yang dilindungi ke penyimpanan online.

Folder Lock dilengkapi dengan kombinasi sempurna dari tujuh (7) alat-alat keamanan, membiarkan Anda mengenkripsi file penting Anda dengan menggunakan 256-bit on-the-fly enkripsi; kembali mereka secara real-time ke penyimpanan online, dan menyimpannya ke portabel perangkat. Program ini juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet; rusak file dan membersihkan Sejarah Windows.

Folder Lock dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan pernah terdengar sebelumnya, termasuk keamanan password tingkat aplikasi, mode siluman, keamanan hack dan perlindungan otomatis. Folder Lock bekerja di bawah semua rasa dari versi 32-bit dan 64-bit Windows 7/Vista/XP dan kemudian.

Download disini

0 komentar on Download Software Folder Lock :

Posting Komentar

INFO-KU

free counters

Total Tayangan Halaman

Yours

IP